Panen Raya Cabai, Peresmian Pusat Pelatihan & HUT Pemuda Tani Indonesia ke 30

Arrow
Arrow
ArrowArrow
Slider

Peresmian Pusat Pelatihan Pemuda Tani Indonesia di Desa Paranje, Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang oleh Ketua Umum DPP Pemuda Tani Indonesia

Dalam sambutannya, Fary Francis menekankan bahwa saat ini Indonesia membutuhkan pemuda yang siap terjun dalam dunia pertanian agar Indonesia dapat menjadi bangsa yang berdaulat dalam bidang pangan.

Dalam kesempatan yang sama, Ade Awaludin Ketua DPD Pemuda Tani Indonesia prov Banten berkomitmen untuk memajukan pertanian di Provinsi Banten. “Kami akan bersinergi antara pemerintah daerah, legeslatif, petani dan pemuda untuk berjuang bersama membangun pertanian di Banten,” ungkapnya, kemarin.

Kegiatan diakhiri dengan panen raya cabai merah. Ketua Harian DPP Pemuda Tani Indonesia R.S.Suroyo berharap, Banten dapat menjadi pelopor penggerak generasi muda untuk terjun menjadi petani. “Dengan dukungan dari semua pihak dan diiringi dengan komitmen yang kuat, Insya Allah kita mampu, pemuda bangkit petani makmur,” pungkasnya.

Acara ini di hadiri oleh Anggota DPR RI Ade Rezki Pratama, Bendahara Umum DPP Pemuda Tani Indonesia, dan Ketua Dewan Pembina Pemuda Tani Banten H Anda, yang juga Anggota DPR RI Dapil Banten, serta tokoh pemuda dan perwakilan petani di Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *